Lebih Praktis Menggunakan Tempat Tisu Toilet Pilihan

3 min read

Tempat Tisu Toilet

Keberadaan tisu toilet merupakan hal yang wajib ada di toilet bagi orang yang tidak memerlukan air setelah buang air.. Penggunaan toilet juga dibutuhkan untuk mengeringkan area yang basah setelah buang air. Namun, kondisi tisu yang susah ditarik mengharuskan anda berada di toilet cukup lama. Agar mengambil tisu lebih mudah dilakukan, berikut ini pilihan tempat tisu toilet yang paling recomended untuk toilet anda.

Produk Tempat Tisu Terbaik untuk Toilet

1. ZIMAWOOD

ZIMAWOOD
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Menggunakan bahan kayu, produk ini sangat cocok untuk desain toilet klasik. Selain itu, suasana toilet akan tampak lebih natural dan alami. Model tempat tisu gulung membuat anda lebih mudah mengambil tisu setelah buang air besar. Selayaknya berada di hotel, desain tempat tisu ini sangat apik untuk mempercantik interior toilet. Anda juga bisa menambahkan aroma terapi pada rak atas agar toilet menjadi lebih wangi.. Harga produk ini dibandrol sekitar Rp 175 ribu.

2. IKEA VOXNAN

Voxnan Tissue
Source: Google Image

Anda mengingingkan tempat tisu yang terlihat kinclong dan bersih? Anda bisa menggunakan produk IKEA VOXNAN di toilet. Dengan menggunakan tempat tisu yang memiliki permukaan krom, toilet anda akan tampak lebih bersih dan mengkilap. Anda juga tidak perlu khawatir jika produk ini mudah berkarat. Karena terbuat dari bahan krom, tempat tisu ini tidak mudah berkarat dan tahan lebih lama meskipun berada di ruangan yang mudah terkena air.

Tempat tisu toilet ini juga dilengkapi dengan holder tissue yang terbuat dari kayu, sehingga tampilan lebih atraktif. Dengan meletakkannya di dinding toilet, maka anda akan semakin mudah mengambil tisu setelah buag air besar. Untuk harga, produk ini dibandrol sekitar Rp 169 ribu.

3. Krisbow

krisbow tissue

Anda tipe orang yag lebih suka menggunakan tisu gulungan? Penggunaaan tempat tisu Krisbow sangat cocok untuk kebutuhan toilet anda. Menggunakan tisu gulungan akan memudahkan anda karena tidak harus menggantinya dalam waktu yang pendek. Tisu gulungan lebih awet dan tidak mudah habis saat digunakan. Produk ini bahkan bisa dipakai untuk tisu gulungan berukuran jumbo.

Krisbow terbuat dari bahan plastik yang kokoh dengan desain yang unik dan warna putih yang lebih netral. Sehingga sangat kontras dengan desain toilet model apapun . Krisbow memiliki ukuran yang lebih besar yaitu 28 cmx13cmx27 cm. Dengan kapasitas tisu yang lebih banyak, produk ini sangat cocok diletakkan di toilet yang digunakan banyak orang.

4. PALOMA BAP 8421

Paloma
Source: Google Image

Anda tidak sempat mengganti tisu yang mudah habis di toilet? Maka sebaiknya anda memilih PALOMA BAP 8421 untuk kebutuhan toilet anda. Didesain dengan 2 gulungan tempat tisu, tisu di toilet anda tidak akan mudah habis. Selain berfungsi sebagai tempat tisu toilet, produk ini juga bisa mempercantik desain interior toilet anda. Terbuat dari bahan brass membuat tempat tisu toilet ini memiliki tampilan yang antik dan enak dipandang.

Karena bersifat multifungsi, produk ini sangat tepat digunakan untuk toilet hotel yang sangat menonjolkan estetika. Namun anda juga bisa menggunakannya di rumah anda sendiri, agar anda dan keluarga lebih nyaman saat berada di dalam toilet. Harga satu produk ini dibandrol sekitar Rp 930 ribu.

5. Stainless Steel

 Stainless Steel tissue dispenser

Apakah anda memiliki anggota keluarga yang suka membawa rokok ke toilet? Sebaiknya ada menggunakan tempat tisu Stainless Steel yang dilengkapi dengan asbak rokok sehingga kebersihan toilet tetap terjaga. Dengan meletakkannya di dekat kloset, maka mereka tidak aka kesulitan menaruh sisa rokok ketika buang air. Selain itu, toilet juga menjadi lebih bersih dari abu dan putung rokok yang berserakan.

Masalah tampilan, produk tempat tisu toilet ini juga tidak kalah dengan yang lain. Terbuat dari bahan stainless dengan warna abu-abu membuat tempat tisu ini terlihat lebih bersih dan cantik. Harganyapun sangat ramah di kantong, yaitu dibandrol sekitar Rp 55 ribu setiap satu item tempat tisu. Sangat murah bukan?

6. PALMA BAP 8422

PALMA BAP 8422
Source: Google Image

Produk ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan model klasik untuk desain interior toilet. Terbuat dari bahan kuningan dengan coklat membuat tampilanya semakin elegan. Produk ini juga bersifat antigores dan tahan lama. Selain itu kemudahan dalam mengambil tisu juga anda rasakan ketika menggunakan produk ini. Dengan desain yang menarik ini tak heran jika harganya cukup mahal yaitu dibandrol sekitar Rp 750 ribu.

7. TOTO S20

TOTO S20

Memiliki toilet yang minimalis mengharuskan anda menggunakan peralatan toilet dengan ukuran yang kecil dan sesuai. TOTO S20 sangat cocok untuk toilet yang memiliki ukuran minimalis. Cukup dipasangkan di dinding, produk ini hanya akan menampilkan gulungan tisu yang anda butuhkan. Namun, penggunannya hanya memungkinkan untuk toilet pribadi atau keluarga karena kapasitas tisu yang tidak terlalu besar. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 291 ribu.

8. TOTO S20T3

TOTO S20T3
Source: Google Image

Produk ini merupakan tempat tisu toilet yang dilengkapi dengan rak kecil di bagian atas yang berfungsi untuk menaruh hiasan di toilet. Dengan penambahan hiasan tersebut, toilet anda akan terasa lebih indah dan nyaman. Produk ini ditempatkan dengan cara menempelkannya di dinding sehingga bisa menghemat ruangan toilet yang sempit. Memiliki warna putih, produk toilet ini bisa dipadukan dengan hiasan warna apapun. Harga TOTO S20T3 dibandrol sekitar Rp 435 ribu.

9. IKEA STUGVIK

IKEA STUGVIK

Anda menginginkan tempat tisu yang tidak memerlukan pelubangan pada dinding? Produk ini sangat cocok untuk anda gunakan di toilet. Didesain dengan model yang unik berwarna putih, produk ini akan membuat toilet anda semakin bersih. Anda bisa memasangnya di dinding keramik dengan cara menempelkannya. Karena pada bagian belakang produk terdapat plastik isap yang berfungsi untuk merekatkan pada dinding.

Pekerjaan memasang tempat tisu yang memebutuhkan pengeboron bisa anda hindari dengan menggunakan produk ini. Pengambilan tisu gulung juga terasa lebih mudah ketika di pasang di produk ini. Harganya juga cukup terjangkau dan tidak menguras kantong, dimana satu produk dibandrol sekitar Rp 80 ribu.

10. IKEA SVARTSJON

IKEA SVARTSJON

Produk ini didesain dengan holder yang memudahkan tisu untuk bergerak sehingga mudah dijangkau setelah buang air. Hal ini tentunya akan membuat anda lebih nyaman saat berada di toilet. Dengan perpaduan bahan stainless dan gulungan tisu yang terbuat dari kayu, tempat tisu toilet ini membuat tampilannya terlihat lebih menarik. Anda bisa memasangnya sedikit jauh dari kloset. Harga produk ini dibandrol sekitar Rp 50 ribu untuk setiap itemnya.

Selain berfungsi untuk memudahkan pengambilan tisu, tempat tisu juga memiliki fungsi tambahan yaitu untuk menambah estetika di dalam toilet. Namun dalam memilih produk tempat tisu untuk toilet anda, sebaiknya anda mempertimbangkan jenis bahan yang digunakan serta besar atau kecilnya kapasitas tisu yang dimuat. Jika memang anggota keluarga tidak banyak, anda bisa menggunakan model tempat tisu yang lebih kecil dan minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *