7 Merk Penghilang Baret Mobil yang Paling Ampuh

3 min read

Baret Mobil

Pemilik mobil mana yang tidak panik jika mendapati baret pada mobil kesayangannya? Anda mungkin menimbang-nimbang berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengecat ulang bodi mobil yang tergores. Beberapa hal yang menjadi penyebab cat bodi mobil tergores, diantaranya terkena pembatas jalan, tepi dinding atau pagar, dan insiden kecil di jalanan. Lalu bagaimana solusi penghilang baret mobil agar bodinya kembali menawan?

Ternyata anda tidak perlu membuang waktu, tenaga, dan biaya untuk melakukan servis ke bengkel mobil, demi menghilangkan goresan atau baret yang menyebalkan. Kini di toko toko online telah tersedia bermacam-macam produk, yang berfungsi menyamarkan baret pada bodi mobil favorit anda. Penasaran? Ini dia 10 merk yang paling ampuh menyamarkan goresan mobil, dari yang ringan hingga yang paling parah.

Hilangkan Baret Mobil dengan 7 Produk Terbaik Berikut

1. Maguiars Ultimate

Maguiars Ultimate

Rekomendasi produk yang pertama adalah Maguiars Ultimate, yang dijual sepaket dengan supreme microfibre dan aplikatornya. Cara menggunakan produk ini terbilang cukup mudah, dan bisa anda lakukan sendiri tanpa harus membawa mobil ke bengkel. Paket Maguiars Ultimate sudah terbukti memiliki kualitas proteksi yang bagus, untuk melindungi bodi mobil kesayangan anda secara maksimal.

Produk penghilang baret mobil yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 550 ribuan per box ini, dijamin mampu menyulap bodi mobil yang tergores menjadi seperti baru. Tidak hanya menyamarkan bekas goresan atau baret, Maguiars Ultimate ini juga sangat efektif untuk menghilangkan beragam noda pada bodi mobil anda. Cara mengaplikasikan produk ini yang tepat adalah sebelum melakukan proses waxing.

2. Turtle Wax Scratch and Swirl Remover

Turtle Wax Scratch and Swirl Remover

Produk berikutnya yang ampuh menghilangkan goresan pada mobil, adalah Turtle Wax Scratch and Swirl Remover. Cairan ajaib ini sanggup memoles bekas goresan benda benda tajam di bodi mobil kesayangan anda. Kualitasnya yang sudah terbukti sejak puluhan tahun lalu, tidak membuat harga produk ini melambung. Dengan budget tidak lebih dari Rp 350 ribu, anda bisa mengaplikasikan penyamar baret ini di atas lapisan cat mobil yang tergores.

Turtle wax juga mampu menghilangkan bekas noda getah pohon atau kotoran burung dan serangga, yang biasanya sulit dibersihkan dengan kain dan air biasa. Produk ini dilengkapi dengan synthetic polymers dan carnauba wax, yang dapat memberi proteksi ekstra pada eksterior mobil anda. Tersedia juga Turtle Wax Ice Premium, dengan perlindungan maksimal yang dilengkapi applicator pad dan microfiber towel.

3. GetF1 Crystal Light

GetF1 Crystal Light

Penghilang baret mobil buatan Malaysia ini, telah dilengkapi dengan teknologi UV protection untuk perlindungan yang lebih maksimal. Produk yang dikemas sepaket dengan applicator pad, sponge, dan lap microfiber ini, bisa diaplikasikan dalam waktu tidak lebih dari 5 menit. Dengan headlamp UV Protector, GetF1 Crsytal Light mampu mencerahkan dan membersihkan noda pada kaca jendela, lampu depan, serta lampu belakang mobil.

Di toko grosir online ralali.com, anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp 140 ribuan per unit. Namun sebelum membeli GetF1 Crsytal Light, pastikan anda sudah mengenali jenis kerusakan pada bodi mobil. Misalnya jika goresan pada bodi mobil tergolong ringan, anda bisa mengaplikasikan produk spray, spidol, atau compound. Sedangkan untuk baret yang cukup parah, akan lebih tepat jika anda menggunakan produk wax atau cream premium.

4. Simoniz Fix It Pro

Simoniz Fix It Pro

Simoniz Fix It Pro merupakan pena atau spidol penghilang baret mobil, yang sangat praktis dan murah. Dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 40 ribuan, produk ini bisa diaplikasikan pada semua jenis cat dan tipe mobil yang menggunakan lapisan pernis. Car care yang sudah sangat populer di sejumlah negara besar di dunia ini, bersifat tahan air, permanen, dan cara penggunaannya jauh lebih mudah dibandingkan produk lainnya.

Gunakan spidol Simoniz Fix It Pro untuk menutup bagian mobil yang tergores, seperti ketika anda akan menulis di papan tulis. Kemudian biarkan selama sekitar 1 x 24 jam, hingga cairannya bekerja dengan sempurna menyamarkan baret pada bodi mobil. Produk yang sangat efisien ini sangat cocok untuk anda yang menggunakan mobil setiap hari, terutama karena kemasannya yang praktis dan mungil.

5. Sonax ProfiLine Glass Polish

onax ProfiLine Glass Polish

Rekomendasi produk berikutnya adalah krim ajaib untuk menghilangkan baret pada bagian kaca mobil. Sonax ProfiLine Glass Polish merupakan krim yang diaplikasikan pada kaca mobil, sebagai pembersih dari beragam noda serta mengembalikan kondisi kaca layaknya baru tanpa bekas goresan. Produk yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 100 ribuan per botol ini, menjadi item yang wajib dimiliki oleh pemilik kendaraan roda empat.

6. Kit Cream Rubbing Compound

Kit Cream Rubbing Compound

Siapa yang tidak kenal dengan merk Kit yang sudah mendunia? Brand yang mutunya sudah sangat terjamin ini mempunyai beragam varian produk perawatan mobil, yang harganya terbilang cukup terjangkau. Contohnya krim penghilang baret mobil Kit, yang sanggup menghaluskan permukaan cat mobil, meratakan lapisan pernis, serta menghapus goresan goresan yang mengganggu ekterior mobil kesayangan anda.

Meski dibandrol dengan harga yang kurang dari Rp 100 ribu, krim produksi Kit ini terbukti ampuh membuat penampilan bodi mobil anda kembali seperti baru, Kit cream rubbing compound mengandung formula heavy duty, serta caranuba wax premium yang memiliki sifat abrasif yang sangat kuat. Produk ini adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merawat mobil dengan budget terbatas.

7. Mothers California Gold Scratch Premium

Mothers California Gold Scratch Premium

Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan car care yang sanggup memberi proteksi sempurna pada bodi mobil kesayangan anda. Dibuat dengan formula khusus, Mothers California sangat ampuh melenyapkan bekas goresan yang cukup dalam. Dengan harga sekitar Rp 200 ribuan ini, Anda dengan cepat dapat membersihkan hampir seluruh bagian mobil.

Produk produk terbaik untuk menghilangkan goresan pada mobil, tentu akan menunjukkan hasil maksimal jika anda mengetahui cara pemakaiannya. Bersihkan dulu bagian yang ingin dipoles, baru kemudian aplikasikan spray, spidol, wax, atau cream untuk memoles bekas baret pada mobil. Produk tersebut juga bisa anda dapatkan di situs belanja online ralali.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *