Informasi Harga Mesin Bordir Terbaru & Terjangkau 2020

3 min read

5 Harga Mesin Bordir dengan Merk Terbaik

Apakah anda merupakan salah satu orang yang memiliki hobi menjahit atau membordir? Jika benar tentu saja Anda membutuhkan mesin yang bisa memenuhi hobimu dalam berkreasi. Kini tersedia mesin jahit yang sekaligus berfungsi untuk mesin bordir, sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang berbeda. Dengan menggunakan mesin bordir ini anda bisa lebih mudah dalam membuat nama ataupun gambar untuk dikreasikan pada kain.

Kini tersedia banyak merk mesin bordir dengan harga yang bervariasi. Harga mesin bordir ini tergantung dari fitur yang tersedia serta kualitasnya. Ada beberapa rekomendasi merk mesin bordir yang berkualitas seperti Brother, Singer, CNY, Janome, Juki dan lain sebagainya. Bagi Anda yang bingung memilih salah satu dari merk mesin bordir tersebut tak perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai beberapa merk mesin bordir beserta kelebihan dan kekurangannya. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Mesin Bordir Brother

Harga Mesin Bordir

Rekomendasi mesin bordir yang pertama yaitu merk Brother. Yang mana mesin ini termasuk mesin komputer yang memiliki sejumlah fitur yang bisa memudahkan kita untuk berkreasi dalam menjahit. Fitur yang tersedia pada mesin ini sangat cocok untuk penjahit pemula ataupun yang sudah mahir. Kemampuan mesin ini sangat cocok bagi seorang pemula yang ingin mempelajari jahit di tingkat dasar. Kelebihan dari mesin bordir ini jika dibandingkan dengan mesin lainnya yaitu memiliki 5 model lubang kancing, 50 pola jahitan dan tersedia pemasangan benang secara otomatis. Dengan kelebihan tersebut tentu saja akan memudahkan pengguna.

Bagi pemula yang ingin menggunakan mesin ini tak perlu khawatir karena kecepatan jahitnya bisa dikendalikan. Bahkan kecepatannya bisa mencapai 850 jahitan setiap menitnya. Tak hanya itu kemudahan untuk mengoperasikannya juga terletak pada saat menjalankannya yang hanya perlu menekan tombol mulai dan selesai. Dengan kelebihan ini tentu saja Anda tidak perlu menggunakan pedal pijakan kaki. Meski memiliki keunggulan-keunggulan tersebut harga mesin bordir ini terbilang terjangkau.

Rentang Harga Rp 9.000.000 – Rp 10.000.000

Mesin Bordir Singer

Mesin Bordir Singer

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan mesin jahit atau mesin bordir dari merk Singer. Untuk mesin bordir merek ini hadir dengan tipe superbh M200. Keunggulan dari mesin ini yaitu memiliki 200 pola bordir dan 6 jenis alphabet, tak hanya itu mesin bordir ini juga memiliki area bordir yang luas, sehingga pengguna bisa leluasa dalam menggunakannya.

Yang unggul dari mesin bordir ini jika dibandingkan dengan mesin lainnya yaitu dalam sistem pengoperasiannya menggunakan layar sentuh, bahkan bisa dihubungkan dengan komputer menggunakan USB. Pekerjaan bordir akan lebih cepat dan efisien, karena mesin ini dalam permainannya bisa membuat 700 jahitan. Dengan kelebihan tersebut harga mesin bordir ini memang terbilang mahal.

Mesin bordir ini memiliki banyak fitur namun sangat cocok digunakan untuk para pemula, karena dalam penggunaannya sangat mudah hanya membutuhkan fitur tombol mulai dan selesai. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan menginjak pedal yang pada umumnya digunakan pada mesin bordir. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur Speed lever yang bisa digunakan untuk menentukan tingkat kecepatan penjahitan.

Dengan menggunakan mesin bordir ini kreasi anda dalam membordir akan mudah untuk dibuat. Meski memiliki banyak kelebihan namun mesin ini juga memiliki kekurangan yaitu tidak tersedianya fitur jahitan. Karena mesin ini memang hanya tersedia fitur border.

Rentang Harga Rp 12.000.000 – Rp 16.000.000

Mesin Bordir CNY

Mesin Bordir CNY

Mesin CNY tidak hanya bisa digunakan untuk menjahit, namun juga menyediakan fitur untuk membordir. Kelebihan dari mesin bordir ini yaitu tersedianya area bordir yang cukup luas yaitu 230 mm x 110 mm. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan mesin ini yaitu bisa menghemat listrik. Karena mesin ini hanya membutuhkan daya 85 watt, sehingga terbilang efisien. Mesin bordir ini sangat cocok bagi pemula karena tersedia fitur-fitur yang sangat mudah untuk digunakan. Bahkan untuk yang sudah mahir mesin ini akan sangat membantu untuk membuka bisnis bordir.

Meski memiliki banyak kelebihan, namun kelemahan dari mesin bordir ini yaitu harga mesin bordir terbilang mahal. Selain itu merek ini juga sulit ditemukan di pasaran karena terbilang baru dan tidak seterkenal Singer ataupun Juki. Anda perlu mempertimbangkan sebelum membeli mesin bordir ini karena jika sudah penggunaan jangka waktu yang lama terdapat spare part yang perlu diganti, mungkin akan kesulitan untuk mencari penggantinya.

Rentang Harga Rp 7.000.000 – Rp 9.000.000

Baca Juga: 10 Merk Kipas Angin Tangan yang Siap dibawa Kemana & Kapan Saja

Mesin Bordir Janome

Mesin Bordir Janome

Mesin bordir merk Janome tidak hanya bisa digunakan untuk membordir, karena mesin ini juga dilengkapi fitur untuk menjahit. Sehingga mesin ini cocok bagi Anda yang hobi dengan kegiatan quilting. Kelebihan dari mesin ini yaitu bisa menjahit bahan yang tebal, memiliki 4 tipe lubang kancing dan sistem pemasangan benang otomatis.

Bahkan mesin ini memiliki lampu LED yang terang serta 60 pola jahitan dasar dan dekoratif. Dengan fitur-fitur tersebut Anda akan merasa nyaman dalam berkreasi. harga mesin bordir ini memang mahal, namun sebanding dengan kelebihan yang dimiliki. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur editing yang bisa menggabungkan desain dan huruf.

Bahkan bisa mengubah ukuran menggandakan pola, memilih warna dan drop pola.  Tak hanya itu, mesin ini juga sangat menguntungkan karena bisa memperbanyak pola dalam membordir, bahkan mesin ini bisa terhubung dengan komputer melalui koneksi USB. Keunggulan mesin bordir ini jika dibandingkan dengan mesin lainnya yaitu memiliki tampilan modern yang dilengkapi dengan layar sentuh LCD dengan resolusi yang tinggi.

Bahkan tersedia 5 lampu LED pada 3 titik, sehingga bisa digunakan pada tempat yang kurang cahaya. Dengan banyaknya fitur yang tersedia kreasi yang anda hasilkan akan lebih modern dan sesuai dengan keinginan.

Rentang Harga Rp 15.565.000 – Rp 26.000.000

 Mesin Bordir Juki

 Mesin Bordir Juki

Rekomendasi merk mesin bordir yang terakhir yaitu Juki. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk ini, karena merk ini berkualitas dan memiliki banyak keunggulan. Seperti halnya dalam setiap menit bisa menghasilkan 720 jahitan sehingga unggul daripada mesin bordir pada umumnya. Banyak orang membeli mesin ini karena saat menjahit tidak menimbulkan suara yang bising. Meski begitu kualitas jahitannya tidak akan terpengaruh.

Mesin ini memiliki fitur yaitu tersedianya 150 pola jahitan baik. Mesin ini memiliki fitur yaitu tersedianya 150 pola jahitan yang dibagi menjadi 100 pola bordir huruf dan angka, 30 jahitan dekoratif, 12 jahitan dasar dan 80 lubang kancing.

Meski memiliki kelebihan-kelebihan tersebut, namun harga mesin bordir ini terbilang terjangkau. Mesin bordir ini dilengkapi dengan hard case sehingga Anda akan lebih mudah dalam menyimpan atau memindahkannya. Mesin ini juga menyediakan meja tambahan jika Anda membutuhkan bidang yang lebih luas.

Rentang Harga Rp 4.565.000 – Rp 5.000.000

Itulah 5 harga mesin bordir dengan merk terbaik yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Yang terpenting dalam memilih mesin jahit yaitu sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *