8 Merk & Harga Kompor Gas Portable yang Bagus & Ramah di Kantong

3 min read

8 Harga Kompor Gas Portable Terbaik Di Indonesia

Aktivitas masak apapun pasti butuh kompor gas, baik merebus, menggoreng, hingga mengkukus.

Merupakan barang wajib yang harus ada di rumah. Selain untuk menghidangkan sajian yang enak untuk keluarga, kompor gas juga membuat siapapun bisa berkreasi di dapur. Tapi bagaimana jika ingin memasak di manapun misalnya kawasan out door? Apa kita harus membawa kompor yang biasa digunakan?

Tentunya tidak, karena hal itu hanya akan menyulitkan penggunanya. Oleh karena itu saat ini telah ada kompor gas portable yang bisa digunakan untuk camping atau kegiatan di luar rumah. Para produsen telah banyak yang sudah memproduksi kompor gas portable dengan berbagai desain dan varian, seperti Kenmaster, Rinnai, Oxone, dan lain-lain.

Merk Kompor Gas Terbaik di Indonesia

Di Indonesia telah banyak merk kompor gas portable yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Beberapa merk tersebut muncul dengan harga yang di bandrol sesuai dengan kualitas yang dimiliki kompor gas jinjing ini. Terkadang banyak yang bertanya-tanya sebenarnya berapa harga kompor gas portable. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi harga kompor gas portable terbaik di Indonesia.

1. Miyako Portable Gas Stove KG-101 C

Miyako Portable Gas Stove KG-101 C

Miyako Portable Gas Stove KG-101 C

Bagi Anda pecinta travelling kompor gas dengan merk Miyako sangatlah direkomendasikan. Kompor gas portable merk Miyako memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah untuk dibawa kemanapun saat travelling, beratnya pun cukup ringan. Selain itu, kompor gas portable Miyako di desain dapat menghemat bahan bakar karena konsumsi gas nya hanya mencapai 0,15 kg/jam serta memiliki efisiensi 64.9%.

Kompor ini telah memiliki standar SNI sehingga keamanannya terjamin. Kompor gas portable Miyako memiliki pengaturan besar kecilnya api yang ingin digunakan. Kompor ini memiliki api yang menyala biru, Anda bisa memilih tabung gas dengan berat 220 g atau 3-12 kg untuk kompor gas portable ini.

Rentang Harga Rp 128.000 – Rp 200.000

Cek Miyako Portable Gas Stove KG-101 C Selengkapnya

2. Kompor Gas Portable Nikita

Kompor Gas Portable Nikita

Kompor Gas Portable Nikita

Memiliki satu tungku api dengan fungsi 2 in 1, kompor ini juga memakai 2 jenis gas yaitu kaleng butane dan LPG berukuran 3-12 kg. kompor gas portable Nikita dilengkapi dengan konektor nozzle stove sehingga dapat digunakan baik di rumah maupun di luar rumah. Kompor ini juga memiliki slot untuk gas kaleng ukuran kecil.

Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan pelindung dari angin sehingga sangat cocok apabila digunakan di luar ruangan. Pemantik elektronik yang dimiliki oleh Nikita Portable Gas Stove dapat menghasilkan api yang bersih dan halus. Terdapat pula fasilitas soup holder yang mencegah air dari masakan tidak tumpah langsung ke api.

Rentang Harga Rp 205.000 – Rp 220.000

Cek Kompor Gas Portable Nikita Selengkapnya

3. Cosmos Gas Travel 2 In 1 CGS123P

Cosmos Gas Travel 2 In 1 CGS123P

Cosmos Gas Travel 2 In 1 CGS123P

Kompor portable jenis ini menjadikan kegiatan masak Anda menjadi mudah. Dengan bobot yang ringan sangat memudahkan untuk dibawa kemanapun. Kompor ini di desain menggunakan teknologi asal Jepang sehingga membuat keamannya terjamin. Kompor merk cosmos ini memiliki pengaturan aliran gas yang otomatis.

Zat karbondioksida yang dilepaskan ke udara tergolong rendah, karena hal itulah kompor ini menjadi ramah lingkungan. Meski begitu suhu panas yang dimiliki kompor jenis ini tergolong tinggi sehingga kegiatan memasak yang dilakukan dapat selesai dengan cepat. Tatakan panel kompor gas portable cosmos jenis CGS-121 P terbuat dari alumunium yang membuatnya tahan lama serta anti slip.

Rentang Harga Rp 200.000 – Rp 350.000

Cek Cosmos Gas Travel 2 In 1 CGS123P Selengkapnya

4. Kompor Gas Portable Sayota NAC 155

Kompor Gas Portable Sayota NAC 155

Kompor Gas Portable Sayota NAC 155

Beberapa produk elektronik dengan brand Sayota telah banyak dikenal dengan segala yang telah di produksinya. Kompor gas portable pun kini ada yang diproduksi oleh Sayota. Kompor ini memiliki ukuran yang cenderung kecil, meski begitu tungku yang dimiliki oleh kompor gas ini tergolong besar.

Api yang dihasilkannya pun berwarna biru sehingga aman dan membuat masakan matang optimal. Pemantik otomatis yang dimiliki kompor gas jenis ini menjamin keamanan, dan kecepatan. Mampu merebus air hanya dalam waktu 5 menit.

Selain itu, kompor gas ini juga hemat energi sehingga tidak terlalu boros. Dilengkapi dengan tas yang mudah digenggam akan semakin mempermudah pembawaannya.

Rentang Harga Rp 200.000 – Rp 250.000

Cek Kompor Gas Portable Sayota NAC 155 Selengkapnya

Baca juga : Berkreasi di Dapur Makin Asyik Dengan Hand Blender Terbaik

5. Kompor Gas Portable Quantum QGC-101R

Kompor Gas Portable Quantum QGC-101R

Kompor Gas Portable Quantum QGC-101R

Terbuat dari bahan Teflon yang membuatnya mudah untuk dibersihkan dan anti lengket. Yang menjadikan kompor ini tahan lama adalah burner nya yang terbuat dari besi anti karat. Jadi awet untuk pemakaian jangka panjang.

Walaupun Anda memasak dengan waktu cukup lama kompor ini menggunakan sedikit bahan bakar sehingga hemat dalam pemakaian. Desain serta ukurannya akan membuat dapur Anda menjadi lebih menarik. Kompor portable ini hanya memiliki berat 2 kg dengan ukuran 46 x 32 x 12 cm sehingga menghemat tempat dan tentunya praktis.

Rentang Harga Rp 140.000 – Rp 200.000

Cek Kompor Gas Portable Quantum QGC-101R Selengkapnya

6. Kompor Gas Portable Progas

Kompor Gas Portable Progas

Kompor Gas Portable Progas

Produk progas telah memiliki standar dari SNI sehingga telah memiliki izin secara resmi untuk diperjual belikan serta telah memenuhi standar keselamatan. Kompor ini di desain dengan satu tungku serta memiliki warna yang enak dipandang. Badan dari kompor tersebut tidak lengket dan mudah dibersihkan dari sisa makanan yang menempel karena terbuat dari bahan Teflon.

Selain dilengkapi dengan konektor untuk LPG ukuran 3 – 12 kg, kompor ini juga bisa menggunakan bahan bakar gas kaleng. Hal ini menjadikan kompor ini memiliki fungsi 2 in 1 sehingga anda bisa memilih penggunaan gas. Ukurannya yang hanya memiliki dimensi 32 x 25 x 7 memudahkan untuk dibawa saat bepergian.

Rentang Harga Rp 290.000 – Rp 325.000

Cek Kompor Gas Portable Progas Selengkapnya

7. Kompor Gas Portable Rinnai RI-150CC

Kompor Gas Portable Rinnai RI-150CC

Kompor Gas Portable Rinnai RI-150CC

Produk Rinnai telah menjadi produk terpercaya baik itu kompor gas besar ataupun kompor portable. Maka tidak heran jika produk ini memiliki spesifikasi harga yang cukup mahal. Terbuat dari bahan anti lengket ini, memiliki sistem lock dan unlock yang bisa mencegah terjadinya kebocoran gas.

Terdapat dua saluran gas alternative sehingga anda bisa memilih tabung gas kaleng atau tabung LPG. Memiliki desainnya berwarna merah yang elegan, cocok untuk memperindah nuansa dapur Anda.

Rentang Harga Rp 230.000 – Rp 300.000

Cek Kompor Gas Portable Rinnai RI-150CC Selengkapnya

8. Kompor Gas Portable Kenmaster KM-180B

Kompor Gas Portable Kenmaster KM-180B

Kompor Gas Portable Kenmaster KM-180B

Memiliki nozzle khusus sehingga sangat mungkin untuk penggunaan tabung gas berukuran 3-12 kg. bahannya dari alumunium sehingga awet meski untuk kegiatan out door. Meski berukuran kecil kompor gas Kenmaster memiliki ukuran tungku yang terbilang cukup besar.

Rentang Harga Rp 200.000 – Rp 2.000.000

Cek Kompor Gas Portable Kenmaster KM-180B Selengkapnya

Nah, itu tadi beberapa harga kompor gas portable dengan merk tertentu. Tentunya harga dari tiap kompor gas portable tersebut memiliki spesifikasi tersendiri dari segi kualitas serta fasilitas yang dimiliki.

Bagi Anda yang masih bingung untuk menentukan kompor portable yang cocok, Anda bisa menyesuaikan dengan budget serta manfaatnya bagi Anda. Semoga ulasan mengenai Harga Kompor Gas Portable ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin memiliki kompor kecil yang bisa dibawa kemanapun dengan praktis. 

5 Replies to “8 Merk & Harga Kompor Gas Portable yang Bagus…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *