5 Ide Dispenser Galon Bawah Ringan & Anti Encok

3 min read

Ini Dia 5 Merk Dispenser Galon Bawah yang Berkualitas

Inovasi membuat hidup semakin mudah, terbukti dengan munculnya dispenser galon bawah yang memudahkan. Banyak orang yang beralih menggunakan dispenser galon bawah ini karena bisa memudahkan kita untuk mengisi ulang air minum.

Selain praktis untuk digunakan dispenser ini juga memiliki desain yang sangat simpel dan efisien, sehingga tidak memakan banyak tempat.

Keuntungan menggunakan dispenser galon bawah yaitu Anda tidak perlu lagi  mengangkat galon untuk memasangnya. Anda hanya perlu meletakkannya galon ke dalam dispenser tanpa perlu dibalik. Bagi Anda yang berminat untuk menggunakan dispenser galon bawah, namun bingung memilih mana merk yang bagus, tidak perlu khawatir karena pada ulasan kali ini akan dibahas 5 merk dispenser terbaik yang dilengkapi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dispenser Polytron

dispenser galon bawah

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan brand Polytron. Yang mana brand ini memang sudah banyak memproduksi alat-alat elektronik dan keperluan rumah tangga lainnya. Salah satu produk unggulan merk Polytron yaitu dispenser galon. Banyak sekali model dispenser galon dari brand ini, namun salah satu yang paling unggul dan paling banyak dicari orang yaitu model dispenser galon bawah.

Dispenser galon bawah merk ini memiliki desain yang sangat elegan serta memiliki tangki air dengan kapasitas 6 liter. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan air minum bersih untuk keluarga. Jika dibandingkan dengan dispenser merk lainnya, merk Polytron ini memang tidak kalah karena memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan dari dispenser Polytron ini yaitu sangat aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga, karena menggunakan material non CFC. Tak hanya itu dispenser ini juga dilengkapi dengan fitur alarm yang bisa berbunyi secara otomatis ketika pintu tidak tertutup secara sempurna. Bahkan alarm ini juga bisa berbunyi ketika air sudah habis. Pada dispenser ini juga tersedia 3 fitur pilihan suhu air baik itu dingin, panas dan normal.

Rentang Harga Rp 2.300.000 – Rp 3.000.000
Cek Dispenser Polytron Selengkapnya

Dispenser Modena

Dispenser Modena

Rekomendasi dispenser galon bawah yang selanjutnya yaitu merk Modena. Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan merek ini, karena sudah banyak memproduksi peralatan rumah tangga. Modena memproduksi dispenser galon bawah yang sangat aman untuk digunakan seluruh anggota keluarga. Karena dispenser ini menggunakan material yang bebas CFC. Bahan ini bisa mengkontaminasi air minum.

Dispenser ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh dispenser lainnya, salah satunya yaitu tersedianya fitur Child Lock. Yang mana fitur ini bisa mengunci tombol kran air panas secara otomatis ketika tidak digunakan. Keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan dispenser merk ini yaitu tidak akan membuat tagihan listrik membengkak, karena konsumsi daya listriknya cukup kecil yaitu sebesar 190 watt. Harga dari dispenser merk Modena ini juga terbilang terjangkau, bahkan jika dibandingkan dengan kelebihannya tidak sebanding.

Rentang Harga Rp 3.000.000 – Rp 4.000.000
Cek Dispenser Modena Selengkapnya

Dispenser Sharp

Dispenser Sharp

Brand Sharp memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, karena produk yang dihasilkan baik peralatan rumah tangga ataupun alat elektronik sudah terbukti kualitasnya. Sehingga tak heran jika kini banyak orang yang menggunakan peralatan rumah tangga dari merk ini. Salah satu produk unggulan peralatan rumah tangga merk Sharp yaitu dispenser galon bawah yang memiliki banyak keunggulan.

Bagi Anda yang lebih sering membutuhkan air panas dispenser galon bawah Sharp ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena dispenser ini bisa menghasilkan air panas dengan suhu hingga 80 sampai 92 derajat celcius. Tak hanya itu dispenser ini juga bisa menghasilkan air dingin sekitar 3 sampai 10 derajat celcius.

Keunggulan dari dispenser ini yaitu dilengkapi dengan fitur child lock, sehingga bisa mengunci secara otomatis kran air panas setelah tidak digunakan. Dengan adanya fitur ini tentu saja aman untuk keluarga apalagi yang dekat dengan jangkauan anak-anak. Tak hanya itu dispenser ini juga dilengkapi dengan lampu LED indikator sehingga bisa membantu kita untuk mengetahui penggunaan air dan status suhu air minum yang akan digunakan. Untuk membeli dispenser ini Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang karena harganya sangat terjangkau.

Rentang Harga Rp 2.400.000 – Rp 3.000.000
Cek Dispenser Sharp Selengkapnya

Baca Juga: 7 Harga Bor Tangan yang Awet & Nggak Bikin Kantong Jebol

Dispenser Cosmos

Dispenser Cosmos

Cosmos memang dari dulu sudah memproduksi peralatan rumah tangga dengan kualitas yang bagus. Salah satu produk unggulan dari Cosmos yaitu dispenser galon bawah. Yang mana dispenser ini bisa digunakan untuk menghasilkan air panas hingga 5 liter per jam, sedangkan hanya 2 liter per jam untuk menghasilkan air dingin.

Keunggulan dari dispenser ini yaitu bisa menyajikan air panas dengan suhu yang tinggi yaitu mencapai 90 derajat celcius, sehingga cocok bagi Anda yang sering membutuhkan air panas baik untuk membuat kopi atau keperluan lainnya. Tak hanya itu dispenser juga menggunakan sistem bottom loading.

Sehingga Anda akan lebih mudah dalam memasang galon tanpa perlu mengangkatnya. Meski memiliki kelebihan-kelebihan tersebut, namun dispenser ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Rentang Harga Rp 2.300.000 – Rp 3.000.000
Cek Dispenser Cosmos Selengkapnya

Dispenser Sanken

Dispenser Sanken

Rekomendasi dispenser galon bawah yang terakhir yaitu merk Sanken. Merk ini memang sangat familiar di kalangan masyarakat, karena beberapa produk peralatan rumah tangga sudah terbukti kualitasnya. Dispenser galon bawah merk ini sangatlah elegan meskipun memiliki desain yang minimalis. Dispenser ini sangat aman digunakan untuk keluarga bahkan yang memiliki anak kecil. Karena dispenser ini terbuat dari material anti jamur dan lumut. Bahkan dalam penggunaan jangka waktu yang lama dispenser ini tetap aman dan higienis.

Kelebihan dari dispenser ini yaitu bisa menghasilkan air minum dengan 3 suhu yaitu panas, dingin dan normal. Bahkan Anda bisa mendapatkan keuntungan jika menggunakan dispenser ini. Karena tidak mengkonsumsi listrik yang terlalu banyak. Bahkan daya listrik yang dibutuhkan saat menggunakan hanya 350 watt, namun jika Anda berniat untuk mendinginkan air membutuhkan daya 80 watt. Sedangkan untuk memompa air ke dalam penampungan air membutuhkan daya 10 watt.

Harga dispenser galon bawah merk Sanken dibandrol dengan harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk kebutuhan rumah tangga. Dengan harga yang terjangkau tersebut masih banyak keunggulan dan kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan.

Rentang Harga Rp 2.800.000 – Rp 3.000.000
Cek Dispenser Sanken Selengkapnya

Itulah 5 merk dispenser galon bawah yang berkualitas pada saat ini. Dari kelima merk dispenser galon tersebut Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu dalam memilih dispenser Anda juga perlu memperhatikan biaya yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *